jatimnow alexametrics

Bawa Bekal Ganja saat Patroli, Petugas Jasa Marga Disergap Polisi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito Zain Ahmad
Petugas Jasa Marga pembawa ganja saat tiba di Mapolrestabes Surabaya
Petugas Jasa Marga pembawa ganja saat tiba di Mapolrestabes Surabaya

jatimnow.com - Seorang petugas Jasa Marga diamankan Tim Khusus (Timsus) Satresnarkoba Polrestabes Surabaya lantaran terbukti membawa narkoba jenis ganja saat patroli jalan tol.

Saat diamankan, petugas Jasa Marga itu masih menggunakan rompi biru bertuliskan 'traffic service'. Timsus menghentikan laju mobil patroli yang ditumpangi pelaku dan melakukan penggeledahan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Petugas Jasa Marga ini kemudian mengeluarkan sebuah kotak kecil dari dalam tasnya. Saat kotak itu dibuka, tampak satu poket ganja dan barang lainnya.

Setelah itu, Ka Timsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Iptu Yudhi Triananta Saeful Mamma dan anggotanya langsung membawa petugas Jasa Marga itu ke Mapolrestabes Surabaya untuk diperiksa.

Informasi yang didapat, petugas Jasa Marga pembawa ganja itu berinisal AT, yang sehari-hari bekerja di bagian 'traffic service tol'. Dia diamankan saat berpatroli di Jalan Tol Gempol-Pandaan.

Sementara Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian membenarkan penangkapan tersebut. Katanya, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

"Iya benar, yang bersangkutan membawa satu poket ganja saat patroli," ujar Memo Ardian, Rabu (2/12/2020).

Alumni Akpol Tahun 2002 ini masih belum menjelaskan detail terkait penangkapan dan jaringan pelaku. Karena pemeriksaan terhadap pelaku masih dilakukan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif