jatimnow alexametrics

Massa Datangi Rumah Mahfud MD di Madura, Polisi: Hanya 5 Menit

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Mahfud MD dalam sebuah acara di Surabaya pada Juli 2019 (Foto: Dok. jatimnow.com)
Mahfud MD dalam sebuah acara di Surabaya pada Juli 2019 (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Rumah Menkopolhukam, Mahfud MD di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Madura didatangi massa, Selasa (1/12/2020). Polisi menyebut, massa hanya beraksi 5 menit.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, tidak ada kerusakan maupun korban dalam peristiwa tersebut.

"Berdasarkan laporan yang kami terima, aksi demonstrasi massa hanya berlangsung 5 menit. Setelah dilakukan tindakan preemtif, massa langsung membubarkan diri," ungkap Trunoyudo, Selasa (1/12/2020) malam.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Tidak ada kerusakan ataupun korban. Keadaan kembali kondusif," tambahnya.

Trunoyudo mengimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Timur agar tidak terprovokasi dengan ujaran atau ajakan melalui media sosial.

"Masyarakat Jawa Timur kami imbau untuk tidak terprovokasi apapun untuk menjaga kondusifitas. Ayo jogo Jawa Timur," tuturnya.

Menurut Trunoyudo, massa yang melalukan aksi tersebut sebelumnya menggelar aksi di Mapolres Pamekasan. Sepulang dari aksi, massa berhenti sejenak di depan rumah Mahfud MD.

"Isu yang diusung dalam aksi terkait pemanggilan Rizieq Syihab ke Polda Metro Jaya," ungkap Alumni Akpol 1995 tersebut.

Video massa di depan rumah Mahfud MD sempat viral di media sosial. Dalam video itu tampak massa yang sebagian berkopyah dan bersarung memanggil-manggil nama Mahfud MD untuk segera keluar dari rumah.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif