jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Kabid di Mojokerto Terazia hingga Dugaan Pembunuhan

Editor : Redaksi
Razia rumah kos di Kota Mojokerto
Razia rumah kos di Kota Mojokerto

jatimnow.com - Berita kabid di dinas Mojokerto terciduk bersama seorang wanita saat razia kos menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (30/11/2020).

Kemudian pengemudi Brio terluka setelah ditabrak KA hingga terpental 10 meter. Selanjutnya remaja ditemukan tewas usai hilang 5 hari diduga korban pembunuhan.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Razia Kos, Kabid di Dinas Mojokerto Terciduk Bersama Seorang Wanita

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto merazia sejumlah rumah kos, Senin (30/11/2020). Hasilnya 7 orang terjaring dalam razia ini.

Dalam razia itu juga turut diamankan salah satu kepala bidang (Kabid) di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (DP2KBP2) Kabupaten Mojokerto.

Kepala DP2KBP2 Kabupaten Mojokerto, Joedha Hadi membenarkan jika ada salah satu kepala bidang terjaring razia rumah kos yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Mojokerto.

"Iya itu kabid saya Hartadi, itu Kabid Pengendalian Penduduk (Dalduk). Ya sama orang Sidoarjo katanya, itu istrinya orang," pungkasnya.

Ditabrak KA hingga Terpental 10 Meter, Pengemudi Brio ini Terluka

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Mobil Honda Brio warna putih bernopol S 1875 ZB ditabrak Kereta Api (KA) Sri Tanjung jurusan Surabaya-Banyuwangi di perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Pilang, Probolinggo, Senin (30/11/2020).

Mobil yang dikemudikan Mega Ratu Muslimah (26), asa Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo itu terpental hingga 10 meter

"Korban selamat. Hanya mengalami luka ringan di bagian kepala dan saat ini korban dirawat di IGD RSUD dr Mohammad Saleh. Untuk mobil mengalami ringsek," kata Kanit Laka Polres Probolinggo Kota, Ipda Achmad Tohari.

Remaja Ditemukan Tewas Usai Hilang 5 Hari Diduga Korban Pembunuhan

Polisi terus melakukan penyelidikan atas tewasnya Adit Pratama (14), yang mayatnya ditemukan di ladang dekat rumahnya di Kampung Baru, Sukowilangun, Kalipare, Malang.

Adit ditemukan hari ini, Senin (30/11/2020) setelah dilaporkan hilang sejak sekitar pukul 22.00 Wib, Kamis (26/11/2020). Saat itu dia pamit hendak ngopi bersama tiga temannya.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan, tim Satreskrim sudah diterjunkan untuk mengungkap kasus tersebut. Beberapa kejanggalan ditemukan pada mayat, salah satunya bekas luka.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg