jatimnow alexametrics

Video Jalan Jadi Kubangan di Ngawi Viral

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Capture video tentang jalan berlubang di Ngawi
Capture video tentang jalan berlubang di Ngawi

jatimnow.com - Sebuah video di YouTube yang berjudul 'Viral, Warga Nekat Berenang Kolam Tengah Jalan Ngawi yang Rusak' menunjukkan kerusakan hingga menjadi kubangan di Jalan Raya Kajang, Kecamatan Kwadungan sepanjang 1,5 kilometer.

"Hai, di sini saya mencoba duduk untuk menunjukkan kerusakan jalannya," kata pria yang diketahui sebagai seorang jurnalis di media online itu saat dilihat redaksi jatimnow.com, Senin (30/11/2020).

Dalam video itu, terlihat para pengendara menjalankan kendaraan secara pelan-pelan untuk menghindari bagian jalan berlubang dan menunggu arah berlawanan agar dapat dilewati.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Jalan tersebut menghubungkan Kabupaten Madiun atau sekitar 3 kilometer dari gerbang Tol Madiun dengan Ngawi.

Kepala Desa Budug, Mardjuki mengaku pasrah atas kondisi jalan yang rusak. Ia mengaku pihaknya kerap melapor ke Pemkab Ngawi melalui kecamatan namun belum pernah ditanggapi.

"Saya pasrah dan tidak paham kok belum diperbaiki, padahal sudah sering lapor. Biasanya pemilik armada truk sukarela menguruk dengan tanah di jalan yang rusak itu," ujarnya.

Dia mengaku jalan itu sebenarnya penghubung antar Kabupaten Ngawi-Madiun.

"Terakhir Sekda dan PU sudah turun. Tapi tidak kunjung diperbaiki," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif