Tabrakan Beruntun di Ponorogo, 3 Pemotor Terluka

jatimnow.com - Tabrakan beruntun melibatkan 3 sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Jumat (27/11/2020).

Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno mengatakan ada tiga motor yang terlibat laka beruntun.

Yaitu motor Honda Scoopy bernopol AE 2591 U yang dikendarai Frenky Hidayat (17), pelajar SMA; Honda Revo nopol AE 3959 S yang dibawa oleh Hariyadi (56) serta motor Honda CBR bernopol 4584 SX yang dikendarai Dia Taufiq (15).

Saat itu, pengendara Scoopy ingin menyalip mobil yang ada di depannya namun tidak sampai. Dari arah yang sama, melaju motor Honda Revo. Dari arah sebaliknya, muncul motor Honda CBR.

"Kecelakaan tidak bisa dihindari. Motor CBR menabrak kedua motor lainnya," katanya.

Kecelakaan itu mengakibatkan ketiga pengendara terluka. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Harjono untuk menjalani perawatan.

"Untuk Frenky mengalami luka pada tangan dan kaki, Hariyadi mengalami luka di kepala belakang dan Taufiq mengalami luka patah di kaki kiri," papar dia.

Ia menyebut, dari ketiga pengendara yang terlibat laka, dua diantaranya adalah pelajar. Mereka tidak memiliki SIM dan masih di bawah umur.

"Ini bisa jadi pembelajaran bagi para orang tua untuk tidak mengizinkan anaknya yang masih di bawah umur untuk tidak berkendaraan sepeda motor tanpa pengawasan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top