Pilihan Pembaca: Begal Motor Bacok Mahasiswa hingga 2 Pelaku Ditangkap

jatimnow.com - Berita begal beraksi di Kota Probolinggo yang merampas motor dan membacok korban menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (26/11/2020).

Kemudian fakta baru terungkap yaitu tersangka kasus istri bunuh suami di Pasuruan bertambah serta dua pelaku dibekuk atas tewasnya pria di Banyuwangi karena dikeroyok sekelompok pemuda.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Begal Beraksi di Kota Probolinggo, Rampas Motor dan Bacok Mahasiswa

Seorang mahasiswa bernama Dwi Subekti Wicaksono (20), menjadi korban begal di Jembatan Kedung Galeng, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Selain kehilangan motor karena dirampas para pelaku, warga Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Probolinggo itu mengalami sejumlah luka akibat dibacok para pelaku.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Khuzaini mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 Wib, Kamis (26/11/2020).

Fakta Baru Terungkap, Tersangka Kasus Istri Bunuh Suami Bertambah

Polisi temukan fakta baru dalam kasus istri siri yang tega menggorok suaminya hingga tewas dengan pisau dapur di rumahnya Desa/Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, polisi menyimpulkan jika pengakuan tindakan pembunuhan yang dilakukan oleh istri sirinya ternyata bohong.

Pria di Banyuwangi Tewas Dikeroyok Sekelompok Pemuda, 2 Pelaku Dibekuk

Seorang pria tewas akibat diduga dikeroyok sekelompok pemuda di Dusun Jatirejo, Desa Glagahagung, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.

Korban diketahui bernama Deby Kurniawan (32), warga Dusun Jatimulyo, Desa Glagahagung Kecamatan Purwoharjo. Dia dikeroyok sejumlah pemuda sekitar pukul 04.15 Wib, Minggu (22/11/2020).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top