Pria di Mojokerto Bunuh Suami Mantan Istri

jatimnow.com - Pembunuhan terjadi di Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Korban dibunuh saat tidur pulas bersama istri dan kedua anaknya.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Sabtu (21/11/2020) malam. Pelaku diduga mantan suami dari istri korban. Korban dan mantan istri pelaku menikah sekitar satu tahun lalu, usai bercerai.

Korban bernama Sugeng Riyanto (52), warga asal Desa/Kecamatan Nguntoro Nadi, Kabupaten Magetan. Sementara terduga pelaku yaitu Supriono (43), warga asal Kediri.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, pelaku mendatangi lantai dua warung korban dan istri korban lalu terjadi adu mulut, kemudian melakukan penganiayaan.

"Dilihat dari motifnya sudah jelas tersangka ada hubungan dengan istri dari korban. Didasari dendam dan juga masalah keluarga dan akhirnya melakukan tindakan pembunuhan," ungkap Dony, Minggu (22/11/2020).

Setelah melakukan pembunuhan, pelaku melarikan diri dan sempat dilihat oleh warga di lokasi. Namun pelaku akhirnya ditangkap.

"Korban dibacok menggunakan celurit tepat di jantung. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Nanti dari hasil autopsi akan kita informasikan penyebab kematian. Tersangka sudah ditangkap dan sekarang berada di Mapolres Mojokerto," bebernya.

Pemeriksaan intensif terhadap pelaku masih dilakukan untuk mengungkap motif sebenarnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top