Hilang Sepekan, Kakek di Ponorogo Ditemukan Tewas dalam Jurang

jatimnow.com - Setelah dilaporkan hilang sepekan, Gunari (80), warga Desa Wagir lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di dalam jurang, Rabu (11/11/2020).

"Korban ditemukan meninggal dunia di dalam jurang sedalam 10 meter," ujar Kapolsek Ngebel, Iptu Eko Murbiyanto.

Eko menyebut korban dilaporkan hilang pada 4 November 2020. Dari keterangan keluarganya, korban pergi dari rumah tanpa pamit.

"Tiga hari kemudian keluarga mencari ke rumah saudaranya di Desa Banaran, Kecamatan Pulung. Juga dicari di rumah saudaranya di Kecamatan Sawoo," tambah Eko.

Keluarganya mencari ke dua lokasi itu karena korban sering pergi ke rumah saudaranya berhari-hari tanpa pamit pada keluarganya. Namun setelah dicari tidak ditemukan di rumah saudara-saudaranya.

"Cuma yang menghilang sekarang saudara-saudaranya tidak ada yang tahu," jelas Eko.

Namun pada hari ini, anak korban yang bernama Tumiati pergi ke kebun milik korban untuk mencari buah pucung yang terletak di dekat jurang.

"Anak korban mencium aroma membusuk dari dalam jumlah jurang," tambahnya.

Setelah menuju jurang, Tumiati melihat kaki manusia. Melihat itu Tumiati meminta tolong pada warga sekitar untuk mengecek ke dalam jurang.

"Rupanya yang semula kaki yang dilihat itu merupakan kaki korban. Korban sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk," paparnya.

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, korban diduga terpeleset. Juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top