Pilihan Pembaca: Pemotor Joget hingga MAJU Didoakan Pimpin Surabaya

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Kamis (22/10/2020), tiga di antaranya menjadi berita pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Viral Video Pemotor Wanita Joget saat Berkendara: Tarik Sis..Semongko!' hingga 'Silaturahmi dengan Pendeta Mawar Sharon, MAJU Didoakan Pimpin Surabaya'.

Viral Video Pemotor Wanita Joget saat Berkendara: Tarik Sis..Semongko!

Sebuah video memperlihatkan seorang wanita berjoget di atas motor Honda berwarna hitam viral di beberapa grup Facebook.

Dalam video berdurasi 1 menit 6 detik tampak seorang wanita memakai helm berwarna putih, jaket abu-abu dan celana hitam asyik berjoget di atas motor dengan nopol L xxxx FN, diduga di salah satu jalan di Surabaya timur.

Saat traffic light (lampu merah) menyala merah, wanita tersebut semakin menikmati jogetnya di atas motor yang dikendarainya dan tidak menghiraukan situasi kanan kiri. Tangan kirinya dengan gemulai bergerak layaknya penari ular.

Hilang Sepekan, Bocah Laki-laki 1,5 Tahun asal Malang Ditemukan Tewas

Bocah yang bernama Bagus Setia Ramadhan usia 17 bulan atau 1,5 tahun, putra dari pasangan Danang Andrianto (37) dan Rustin Cahyani (32) asal Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang yang dilaporkan hilang ditemukan tewas, Kamis (22/10/2020).

Jenazah ditemukan sekitar pukul 11.35 Wib di dekat lapangan voli atau sungai dekat gang gereja. Jenazah telah dibawa ke RS Saiful Anwar (RSSA).

Kanit Reskrim Polsek Bululawang, Ipda Asad membenarkan balita yang telah sejak seminggu lalu telah ditemukan.

"Ya benar jenazah yang ditemukan memang bayi bernama Bagus Setya Ramadhan yang sempat hilang sepekan lalu," jelasnya.

Silaturahmi dengan Pendeta Mawar Sharon, MAJU Didoakan Pimpin Surabaya

Pendeta Gereja Mawar Sharon Surabaya, Philip Mantova menberikan dukungan dan mendoakan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) terpilih dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya, 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami terus mendoakan agar rencana Tuhan dan memilih Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman yang terbaik. Apalagi visi misi beliau memprioritaskan kepentingan rakyat," ujar Philip, Kamis (22/10/2020).

Sebagai rohaniawan, Philip memandang Machfud Arifin-Mujiaman adalah figur yang cerdas, brillian dan strateginya jelas dalam memajukan kota serta memakmurkan masyarakat Surabaya.

"Yang membuat saya mantap karena pengabdiannya dan keinginan besarnya mengentas kemiskinan. Karena di Surabaya masih banyak orang tinggal di rumah tidak layak dan kumuh. Dan Pak Machfud ingin membangun rusun dan memikirkan pendidikan anak Surabaya," tuturnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top