jatimnow alexametrics

Pemotor Wanita yang Viral Joget saat Berkendara Disebut di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Kolase tangkapan layar video viral pemotor wanita berjoget di atas motor saat berkendara
Kolase tangkapan layar video viral pemotor wanita berjoget di atas motor saat berkendara

jatimnow.com - Seorang pemotor wanita yang berjoget di atas motor saat berkendara disebut di Surabaya. Video pemotor ini pun viral setelah tersebar di beberapa grup Facebook.

Diduga wanita yang memakai helm warna putih, jaket abu-abu yang ada di dalam video itu asyik berjoget karena mendengarkan musik melalui headset.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengaku sudah melihat video viral tersebut. Dia mengimbau semua pengendara tidak melakukan tindakan yang bisa memicu kecelakaan.

Baca juga:  Viral Video Pemotor Wanita Joget saat Berkendara: Tarik Sis..Semongko!

"Semua pengendara harus patuh berlalu lintas saat berkendara dan tidak boleh menggunakan headset atau handphone," jelas Teddy saat dikonfirmasi, Kamis (22/10/2020).

Alumni Akpol Tahun 2002 ini menambahkan, dari penelusuran anggotanya di lapangan, wanita yang memakai motor Honda bernopol L xxxx FN itu berjoget ria saat berhenti di Simpang Empat Stikom, MERR, Surabaya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Jembatan MERR, perempatan Stikom," jelasnya.

Bila benar pemotor itu menggunakan headset saat berkendara, Teddy menyayangkannya. Menurutnya menggunakan handphone, apalagi dengan musik yang keras bisa mengganggu konsentrasi berkendara dan bisa menimbulkan kecelakaan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg