Pilihan Pembaca: Pimpinan Gontor Tutup Usia hingga Pelajar Tewas

jatimnow.com - Berita pimpinan Ponpes Gontor KH Abdullah Syukri tutup usia menjadi pilihan pembaca pada Rabu (21/10/2020). Kemudian viral video warga Ponorogo bawa jenazah seberangi sungai serta pelajar SMP Surabaya yang hilang tenggelam di Kalimas ditemukan tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Innalillahi, Pimpinan Ponpes Gontor KH Abdullah Syukri Tutup Usia

Kabar duka datang dari Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Darussalam Gontor Ponorogo. Salah satu pimpinan pondok terbesar itu, Dr. KH. Abdullah Syukri Zarkasyi tutup usia.

Kabar meninggalnya KH. Abdullah Syukri Zarkasyi itu disampaikan di Grup Media Center Gontor.

"Berita Duka. Telah berpulang ke Rahmatullah Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A. (Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor) pada hari Rabu, 4 Rabi'ul Awwal 1442/21 Oktober 2020 pukul 15.50 Wib di Rumah Gontor," informasi dalam grup tersebut.

Viral Video Warga Bawa Jenazah Seberangi Sungai Disebut di Ponorogo

Sebuah video yang memperlihatkan warga menggotong keranda jenazah dengan melewati sungai untuk menuju ke makam menjadi viral di Facebook.

Dalam video dari Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) dengan durasi 1 menit 50 detik itu, terlihat warga bergotong royong menggotong keranda menuju ke pemakaman.

Pelajar SMP Surabaya yang Hilang Tenggelam di Kalimas Ditemukan Tewas

Seorang pelajar SMP berusia 14 tahun yang sempat hilang terseret arus di Kalimas depan Marvel City Mall di Jalan Ngagel, Surabaya pada Selasa (20/10) kemarin akhirnya ditemukan.

"Alhamdulillah sudah ditemukan. 3 meteran dari titik awal tenggelam," kata kata Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Rabu (21/10/2020).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top