Pilihan Pembaca: Sopir Halangi Ambulans Ditilang hingga 2 Orang Luka

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Selasa (21/10/2020). Yaitu polisi menilang sopir Innova yang menhalangi laju ambulans di Mojokerto, seorang pelajar SMP di Surabaya hilang tenggelam di Kalimas dan pikap tabrak barrier Tol Gempas menyebabkan 2 orang terluka.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Polisi Tilang Sopir Innova yang Halangi Ambulans Melaju di Mojokerto

Sopir mobil Innova nopo L 1597 RX yang disebut menghalangi laju ambulans saat akan membawa korban kecelakaan ke RS Sumber Glagah telah ditilang oleh polisi.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto Iptu Syaiful Isro' menjelaskan mobil Innova berwarna hitam yang dipakai oleh sang sopir merupakan mobil sewaan atau rental.

Seorang Pelajar SMP di Surabaya Dikabarkan Hilang Tenggelam di Kalimas

Seorang bocah dikabarkan hilang terseret arus di Kalimas depan Marvel City Mall, Selasa (20/10/2020). Korban disebut adalah seorang anak laki-laki berusia 14 tahun dan masih duduk di bangku kelas 2 SMP.

Bocah itu sebelumnya disebut bersama kedua rekannya sedang mencari ikan.

Pikap Tabrak Barrier Tol Gempas, 2 Orang Luka dan Muatan Telur Tumpah

Mobil pikap bernopol L 9782 BV bermuatan telur mengalami kecelakaan di Tol Gempol- Pasuruan (Gempas) tepatnya di KM 776.400/B, Selasa (20/10/2020).

Selain mengakibatkan muatan telur ayam tumpah berserakan di jalan, dua orang yaitu pengemudi dan kernet mengalami luka.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top