Mobil Nissan Tabrak Pagar Pembatas Jalan Urip Sumoharjo, Surabaya

jatimnow.com - Diduga pengemudi hilang kendali, sebuah mobil Nissan double kabin bernopol L 9410 RF menabrak pagar pembatas Jalan Urip Sumoharjo, Surabaya, sekitar pukul 16.45 Wib, Senin (19/10/2020).

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Fakih menyebut, dari identitas yang dibawa, mobil berwarna putih itu itu dikemudikan Prabasworo Prabowo (32), warga Dharmawangsa Dalam Selatan, Surabaya.

"Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Hanya pagar pembatas jalan tersebut rusak," jelas Fakih.

Dari kronologi yang didapat timnya, lanjut Fakih, diduga pengemudi kehilangan kendali saat mobilnya melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi, mobil itu mendadak oleng dan menabrak pagar hingga mobil nangkring di atas pembatas dalam posisi melintang.

"Diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga kendaraan selip dan terjadi laka lantas tunggal itu," tambahnya.

Saat kecelakaan terjadi, jalan dalam kondisi basah akibat hujan. Kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas di jalan tersebut tersendat. Setelah mobil dievakuasi ke Kantor Unit Laka, di Dukuh Kupang, Surabaya, arus lalu lintas kembali normal.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top