Viral Video Laju Ambulans Disebut Dihalangi Mobil Innova di Mojokerto

jatimnow.com - Sebuah video berdurasi 36 detik viral di media sosial Facebook. Video itu berisi laju ambulans terhalang karena mobil Innova warna hitam yang ada di depannya tak kunjung menepi.

Salah satu akun pengunggah video itu adalah Krewoel Enamsembilan. Dalam video tampak sebuah mobil dengan sirine mencoba mendahului mobil Innova berwarna hitam dengan nopol L.

"Kepada sopir/yang punya mobil Innova L XXXX RX yang menghalangi laju ambulance yang membawa pasien apakah sampean pingin naik ambulance ta lokasi pacet Mojokerto," tulis akun ini seperti dilihat jatimnow.com, Senin (19/10/2020).

Akun ini juga menyertakan tagar #BERGERAKTANPAPENGGERAK; #BERBUATTANPABERHARAP; #SALAMTANGGUHSALAMKEMANUSIAN dan #SAVEAMBULANCEHARUSPRIORITAS.

Video itu mendapat respon dari sebanyak 93 reaksi, 175 komentar dan dibagikan sebanyak 56 kali oleh warganet.

"Aturan internasional ambulans harus didahulukan," tulis akun Roni dalam kolom komentar.

Seorang relawan Made Zakaria membenarkan bahwa mobil ambulans itu sedang membawa korban kecelakaan di turunan tajam Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

"Korban dibawa dengan ambulans menuju Rumah Sakit (RS) Sumber Glagah," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top