Pilihan Pembaca: Istri Tewas dan Suami Luka hingga Ibu Tenggak Racun

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Jumat (17/10/2020). Yaitu seorang istri di Surabaya tewas sedangkan suami terluka, cerita korban yang tertipu beli masker serta ibu muda tewas tenggak racun.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Diduga Bertengkar, Seorang Istri di Surabaya Tewas, Suami Terluka

Pasangan suami istri lanjut usia yang tinggal di Jalan Sutorejo Utara II No. 1, Mulyorejo, Surabaya ditemukan bersimbah darah di dalam kamarnya, Jumat (16/10/2020). Sang istri tewas, suami luka parah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.15 Wib. Suami istri itu teridentifikasi bernama Liem Tjie Tjhioe (74) dan Go Rilk Hwie (73).

Suami istri itu pertama kali ditemukan Elvira (35), anaknya saat ke kamar orangtuanya tersebut, saat mendapati pintu kamar dalam kondisi terbuka.

Cerita Korban asal Bali Tertipu Beli Masker dari Pasutri di Kota Batu

Kasus penipuan penjualan masker dengan kerugian mencapai Rp 667 juta ditangani Satreskrim Polres Batu. Korban adalah I Gusti Ayu Lia Maheswari asal Kabupaten Badung, Bali.

Dua orang telah ditetapkan tersangka yaitu DB dan TAS, pasangan suami istri (pasutri) asal Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Korban menceritakan kronologi penipuan. Ia bermaksud membeli 600 karton atau setara 1,2 juta lembar masker pada bulan Februari lalu.

Terpisah dari Anak 2 Tahun Lebih, Ibu Muda ini Tewas Tenggak Racun

Mariana (29), tewas setelah menegak racun tikus. Ibu muda itu nekat mengakhiri hidup di rumahnya yang berada di Desa/Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Diduga Mariana minum racun karena dipisahkan dari anaknya sejak melahirkan.

"Korban terpisah dengan anaknya selama 2,5 tahun," kata Kapolsek Bungkal, AKP Djoko Suseno, Jumat (16/10/2020).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top