Cristiano Ronaldo Terkonfirmasi Covid-19, Chiellini: Ia Baik-Baik Saja

jatimnow.com - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengomentari situasi Cristiano Ronaldo. CR7 baru saja dinyatakan positif Covid-19.

Chiellini langsung berinisiatif menghubungi rekannya. Dari pembicaraan mereka, ia mendapat kabar bagus.

"Dia (Ronaldo) baik-baik saja, dan sedang berjemur. Dia akan kembali ketika dia sudah siap," kata bek tengah berusia 36 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Rabu (14/10/2020).

Sejujurnya, ia tidak terlalu khawatir dengan kondisi eks Real Madrid itu. Chiellini mengetahui bagaimana kualitas fisik Ronaldo.

Namun ia tak menampik, situasi tersebut sangat mengganggu. Terutama dengan meningkatnya jumlah pesepak bola yang terjangkit corona.

"Beberapa bulan ke depan akan sangat sulit. Kami semua sama-sama yakin, kami harus terus berjuang demi kebaikan sepak bola," ujar Chiellini.

Sang bek masih tergabung dengan tim nasional Italia. Gli Azzurri bakal menjalani big match kontra Belanda, Kedua tim tergabung di Grup Satu Liga A, UEFA Nations League.

Chiellini siap tampil mentas dalam duel di Gewiss Stadium, Kamis (15/10) dini hari WIB itu.

Di tempat terpisah, Ronaldo harus menjalani protokol kesehatan. Ia mengisolasi diri. Ia dipastikan tidak terlibat dalam pertandingan antara Portugal kontra Swedia.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (15/10) dini hari WIB.

 

Lihat Artikel Asli

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top