18 Pekerja Proyek Waduk Bendo Ponorogo Terkonfirmasi Covid-19

jatimnow.com - Kasus Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Ponorogo. Kali ini tercatat 18 orang pekerja proyek Waduk Bendo di Desa Bendo, Kecamatan Sawoo terkonfirmasi (positif) Covid-19.

"Sebenarnya sudah dari beberapa waktu lalu. Ini tadi tambahan enam pekerja yang terpapar Covid-19. Total sampai hari ini 18 orang," ujar PJ Bupati Ponorogo, Soedjarno, Sabtu (10/10/2020).

Dari 18 orang yang terkonfirmasi Covid-19 itu, 6 di antaranya berasal dari Ponorogo. Sementara 12 lainnya merupakan pekerja dari luar Ponorogo.

"Dari 18 itu, hanya dua orang yang menunjukkan gejala berat, sehingga harus dilakukan perawatan di rumah sakit," jelasnya.

Sementara, 16 orang lain melakukan isolasi secara mandiri. Jika asli Ponorogo isolasinya di ruma, lainnya isolasi di daerah masing-masing.

Soedjarno menjelaskan, total kasus Covid-19 di Ponorogo yaitu 465. Dengan rincian 360 sembuh, meninggal dunia 17 orang dan isolasi 88 orang.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top