Nahas, Pria Ini Tewas Terjepit Bak Truk saat Perbaiki Mesin

jatimnow.com - Sebuah kejadian nahas berujung kematian dialami oleh Eko Hariono (39). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk pasir tersebut meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala setelah tertimpa bak dump truk.

Insiden yang menimpa pria asal Dusun Bendelonje, Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar tersebut terjadi di sebuah tambang pasir Kaliputih, Dusun Sumber Soko, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Selasa (22/05/2018) siang.

"Awalnya korban dan dua orang kuli angkut sedang menaikkan pasir ke dalam bak truk. Setelah penuh, kendaraan tidak bisa jalan dan korban kemudian menaikkan bak truk dengan maksud untuk mengurangi beban," kata Kasubag Humas Polres Blitar AKP Purwadi, Rabu (23/05/2018).

Dari keterangan para saksi, saat bak sudah naik, truk dengan nopol AG 8426 PG tersebut tetap terjebak di sungai. Dalam kondisi bak truk terangkat, korban kemudian berpindah tempat ke bawah bak truk dengan maksud untuk memperbaiki mesin.

Kejadian nahas pun terjadi. Saat korban memperbaiki mesin, bak dump truck tersebut anjlok dan langsung menimpa ke tubuh korban. Eko tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala akibat hantaman bak dump truck.

"Lalu dua kulinya berteriak meminta bantuan pekerja yang lainnya untuk mengevakuasi tubuh korban dari bawah bak dump truck. Lalu kejadian ini dilaporkan ke pihak keluarga dan Kepolisian," terang dia.

Reporter: CF Glorian

Editor: Erwin Yohanes

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top