Seorang Pria di Surabaya Tewas Gantung Diri dengan Tali Rafia

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Jalan Gundih 3 No. 11, Bubutan, Surabaya, Kamis (24/9/2020) malam. Peristiwa ini membuat warga geger lantaran banyak yang tak menyangka.

Informasi yang himpun, korban bernama Sunarko (65), warga asal Madiun yang tinggal di rumah tersebut. Korban ditemukan pertama kali oleh Syamsul Hidayat sekitar 20.00 Wib di lantai dua rumah dengan leher terikat tali rafia.

Meskipun sempat ditolong saksi dan keluarga korban, tapi saat diturunkan, korban sudah meninggal dunia.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 20.00 Wib. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk keperluan visum," jelas Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Oloan Manullang saat dikonfirmasi.

Manullang menambahkan, dugaan sementara korban bunuh diri. Namun untuk motifnya, Manullang menyebut masih dalam penyelidikan. Sebab pemeriksaan terhadap keluarga korban dan saksi-saksi masih dilakukan.

"Untuk motifnya kami belum bisa memberikan keterangan pasti. Karena ini masih dalam penyelidikan. Mohon waktu," ungkapnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top