Pilkada Serentak 2020

200 Personel di Situbondo Amankan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil

jatimnow.com - Personel gabungan melaksanakan pengamanan penetapan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang berlangsung di Hotel Rosali, Situbondo. 

Pengamanan dipimpin oleh Wakapolres Kompol Zein Mawardi bersama Kabag Ops Kompol Yatno Mardi dengan menerjunkan 200 personel gabungan Polres, Kodim 0823, Satpol PP dan Dishub.

Proses penetapan pasangan calon dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, jumlah undangan yang hadir terbatas, diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak sesuai dengan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan Tahun 2020.

Kompol Zein Mawardi menyampaikan dalam tahapan pillkada sesuai peraturan, komitmen bersama, pakta integritas dan Maklumat Kapolri tidak ada pengerahan massa dan jumlah undangan yang hadir terbatas.

"Alhamdulillah pengamanan berjalan lancar, para undangan juga sudah disipilin mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker," katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (23/9/2020).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top