Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 di Surabaya: Bagi Masker & Sembako

jatimnow.com - Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar bakti sosial, Selasa (22/9/2020). Ratusan masker hingga sembako dibagikan kepada pengguna jalan dan warga.

Bakti sosial yang dipimpin Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman dan Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra itu dilakukan di Jalan Pahlawan dan Jalan Semarang. Sasarannya adalah pengendara motor dan tukang becak.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Juga bagian dari memerangi, mencegah penyebaran Covid-19," jelas Kombes Pol Latief Usman.

Latief menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 akan terus dilakukan, salah satunya membagikan masker.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra membagikan masker ke pengguna jalanKasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra membagikan masker ke pengguna jalan

"Dari awal Jatim Bermasker, kami sudah membagikan sekitar 2 juta masker. Selain itu juga kami bagikan sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi," ungkapnya.

"Masyarakat harus tahu betapa pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah. Jangan sepelen Virus Corona atau Covid-19. Selalu jaga protokol kesehatan, agar kita bisa mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19," tambah Latief.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 diperingati serentak oleh polisi lalu lintas di seluruh jajaran Polda Jatim. Latief berharap agar masyarakat saling bahu membahu memerangi Covid-19.

"Kami berharap dari awal hingga saat ini tepatnya pada 22 September 2020, masyarakat Jawa Timur sudah wajib bermasker dan masker menjadi gaya hidup," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top