Dituduh Rebut Pacar, Pemuda ini Sabetkan Sajam ke Temannya

jatimnow.com - RE (16), asal Kedungturi, Taman, Sidoarjo yang tinggal bersama saudaranya di Bulak Banteng Wetan Surabaya diamankan Polsek Kenjeran setelah menyabetkan senjata tajam ke tangan temannya hingga sobek.

Pemuda lulusan SMP itu menyabet korban yang berinisial MDF (17) karena dituduh merebut mantan pacarnya.

"Tersangka ini sering bertemu dengan korban. Mereka sering bertemu karena rumahnya berdekatan," kata Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setijah Oetami, Minggu (20/9/2020).

Cemburu buta ini membuat korban yang saat itu pulang dari pengajian di Masjid Muhajirin melihat tersangka duduk-duduk di atas motor. Korban yang membeli pentol kemudian menghampiri tersangka.

Saat bertemu itu mereka sempat cekcok. Diduga keduanya membicarakan mantannya yang sudah berpacaran dengan tersangka. Cekcok mulut ini berhenti saat tersangka menyingkir dari lokasi.

Namun, bukannya selesai namun ternyata tersangka pulang untuk mengambil sajam. Tersangka mengambil pisau dan menuju ke korban kemudian langsung menyabetkannya ke korban.

"Saat itu korban merespon dengan menangkis sabetan dengan tangan kanannya. Beruntung warga langsung memegangi tersangka dan melindungi korban," ungkapnya.

Warga yang melerai keduanya melaporkan kejadian ke Polsek Kenjeran. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Korban mengalami luka yang cukup dalam karena sabetan pisau tersebut.

"Tersangka kami amankan dan mengakui melakukan kekerasan tersebut karena sakit hati," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top