Ini Kronologi Mobil Disambar KA Komuter yang Tewaskan Satu Orang

jatimnow.com - Satu keluarga yang menaiki mobil Suzuki Splash bernopol N 559 VH yang tersambar Kereta Api Komuter rute Bangil-Surabaya itu merupakan warga Pasuruan.

Unit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan ketiga korban merupakan warga Desa Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Baca juga: Mobil Berisi Satu Keluarga Disambar KA Komuter, Satu Orang Tewas

Mereka adalah Abdul Rokhim sang ayah yang sekaligus pengemudi mobil, kemudian istrinya Yema Susilowati dan anaknya yang bernama Raka masih berumur lima tahun.

"Korban yang meninggal adalah Yema Susilowati. Sementara 2 korban lainnya (ayah dan anak) masih menjalani perawatan di RS Pusdik Brimob Watukosek," jelasnya, Minggu (20/9/2020).

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui peristiwa kecelakaan di perlintasan KA simpang tiga Yonkav 10 Tank yang berada di Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan yang terjadi pada pukul 14.10 Wib itu saat kendaraan melaju dari arah barat menuju ke timur.

Mobil itu kemudian belok ke kanan bermaksud melintasi perlintasan kereta api tak terjaga. Saat melewati perlintasan KA itu, mobil yang dikendarai korban disambar KA Komuter menuju arah ke Surabaya.

Mobil yang dikemudikan korban terseret sejauh 17 meter dan mengakibatkan satu korban tewas dan kondisi mobil ringsek.

"Sepertinya korban ini mau pulang kerumah, mengacu ke alamat korban yang berada di Desa Kolursari," tukasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top