Swalayan di Ponorogo Dibobol, Uang Rp 8,5 Juta dan Ratusan Rokok Raib

jatimnow.com - Swalayan Ersan Putra yang berada di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri tepatnya di Desa/Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo dibobol pencuri.

"Swalayan yang di depan pasar kebobolan. Ketahuannya saat karyawan mau buka ternyata sudah berantakan," ujar Wakapolsek Badegan, Ipda Munadi, Kamis (17/9/2020).

Karyawan kemudian melaporkan ke pemilik yang bernama Ergis yang dilanjutkan ke Mapolsek Badegan. Polisi yang melakukan olah TKP menemukan atap di bagian belakang swalayan berlubang. Diduga pencuri masuk melalui atap.

"Kami tadi olah tkp, yang dibobol itu di bagian belakang swalayan. Yang berbatasan dengan swalayan. Jadi itu kan depan swalayan, belakang itu kamar orang bersih-bersih," ujar dia.

"Kemungkinan besar orang lokal. Karena memang sudah tahu letak-letaknya dimana uang berada, " terangnya.

Untuk rekaman kamera pengawas, Ipda Munadi menjelaskan bahwa CCTV yang ada di lokasi tidak bisa untuk diputar ulang.

Pencurian itu mengakibatkan korban menderita kerugian Rp 8,5 juta dan ratusan bungkus rokok. Uang Rp 4,5 juta berada di meja kasir sedangkan Rp 4 juta di lemari bukan brankas.

"Kalau estimasi kerugian bisa puluhan juta. Karena ratusan rokok yang lenyap," lanjutnya sambil menyebut Unit Reskrim Polsek Badegan tengah memeriksa beberapa saksi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top