Kakek Pemikul Pisang Tewas Diserempet Biker di Ponorogo

jatimnow.com - Kecelakaan merenggut nyawa, antara sepeda motor dengan pejalan kaki terjadi di Jalan Raya Ponorogo, tepatnya sebelah barat jembatan Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Senin (21/5/2018).

Jemikan (70), seorang kakek tewas karena terserempet biker Muhamad Asrori (36) warga Desa Nambangrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Kecelakaan ini berawal dari Kakek Jemikan keluar dari hutan sukun dengan memikul 2 tandan pisang. Sementara pengendara motor Asrori berjalan dari arah Pulung menuju Ponorogo.

Nahasnya karena diduga berjalan terlalu menengah, Kakek Jemikan diserempet Muhammad Asrori yang mengendarai motor bernopol AE 4212 VN.

"Jadi pengendara sepeda motornya itu sudah berusaha menghindar, namun tidak bisa. Motor mengenai tandan pisangnya," kata Kapolsek Pulung, AKP Denny Facrudianto.

Sehingga, lanjut ia, Kakek Jemikan terjatuh. Kepalanya mengenai aspal yang mengakibatkan luka dan meninggal dunia saat di rumah sakit.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top