Pilihan Pembaca: Ditemukan Setengah Telanjang hingga Keluarga Begal

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Selasa (15/9/2020). Ketiga berita itu adalah seorang gadis ditemukan setengah telanjang di hutan pinus, KPK menyita aset mantan Bupati Mojokerto MKP di Sumsel dan wanita yang ajak suami dan ayahnya jadi begal.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Seorang Gadis Ditemukan Setengah Telanjang di Hutan Pinus Probolinggo

Seorang gadis berusia 16 tahun ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi setengah telanjang di hutan pinus Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo, Iptu Maskur Ansori mengatakan, gadis itu ditemukan warga sekitar sekitar pukul 14.30 Wib, Minggu (13/9/2020).

"Korban ditemukan dengan tubuh setengah telanjang. Di lokasi juga ditemukan botol miras," ujar Maskur, Selasa (20/8/2020).

KPK Sita Aset Mantan Bupati Mojokerto MKP di Sumsel

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita aset berupa tanah dan bangunan senilai Rp 3 miliar dalam perkara dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasha (MKP).

Tim Penyidik KPK bersama Satgas PBB KPK (pengelola barang bukti) menyita dan memasang plang penyitaan barang bukti tanah dan bangunan seluas 31.815 meter persegi di Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (14/9/2020).

Pura-pura Sudah Janda, Wanita ini Ajak Suami dan Ayahnya Jadi Begal

Satu keluarga di Surabaya diringkus polisi setelah terbukti melakukan perampasan dan pengeroyokan di Lapangan Dwikora, Sawah Pulo, Semampir, Surabaya. Keluarga ini memanfaatkan media sosial Facebook untuk mencari korban.

Sekeluarga pelaku kejahatan asal Surabaya itu adalah pasangan suami istri (pasutri) bernama Rizky Maulana (21), warga Sawah Pulo Wetan DKA II dan Julia Ariska (23) warga Setro Baru Utara IV, Tambaksari, yang indekos di Kapas Lor, Tambaksari. Keduanya beraksi bersama Andy Siswanto (38), ayah Julia.

Satu keluarga ini bersekongkol dengan memancing korban bertemu di suatu tempat. Setelah bertemu, mereka menghajar korban dengan dalih korban merebut istri orang lalu merampas handphone korban.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top