Pemuda Pasuruan yang Tewas Diduga Dibegal, Dua Pelaku Diamankan

jatimnow.com - Pelaku kejahatan terduga begal yang menewaskan Arif Krisyanto (28), warga Dusun Mendalan, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Pasuruan berhasil ditangkap. Pelaku saat ini tengah diperiksa.

"Benar, sudah diamankan. Pelakunya dua orang. Rencananya nanti akan dirilis," jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi jatimnow.com, Selasa (15/9/2020).

Baca juga:  

Ia mengatakan, penangkapan sendiri dilakukan oleh Satreskrim Polres Pasuruan dan Jatanras Polda Jatim yang dipimpin Kasubdit Kompol Oki Ahadian.

Sementara untuk motif dan barang bukti, Trunoyudo belum bisa membeberkan secara detail. Sebab, hingga saat ini kedua pelaku masih diperiksa intensif.

"Sementara itu dulu. Untuk lebih lengkapnya nanti disampaikan dirilis," katanya.

Korban sendiri ditemukan tewas diduga dibegal di jalan pinggir hutan penghubung Dusun Kesiman dan Terongdowo, Desa Sukoreno, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan pada Kamis (3/9) malam.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top