Dua Gudang Mebel di Kota Pasuruan Terbakar, Pemilik Rugi Ratusan Juta

jatimnow.com - Dua gudang di sentra industri mebel Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan hangus terbakar. Api baru bisa dipadamkan setelah tiga jam.

Dari data yang didapat jatimnow.com, api muncul sekitar pukul 22.30 Wib, Sabtu (12/9/2020). Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.30 Wib, Minggu (13/9/2020).

Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo, Polres Pasuruan Kota, Iptu Agung Sujatmiko menyebut, dua gudang mebel yang terbakar itu milik Sutikno, warga setempat.

"Dari keterangan saksi, percikan api pertama terlihat dari dalam gudang," terang Agung.

Faktor angin dan banyaknya bahan mudah terbakar untuk bahan baku pembuatan kursi sofa, membuat api cepat membesar dan sulit dipadamkan oleh empat armada mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun pemilik merugi dengan perkiraan ratusan juta rupiah. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

"Dugaan sementara, kebakaran dipicu korsleting listrik dari dalam gudang," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top