Sempat Ditutup Buntut Video Mesum, Taman di Kota Probolinggo Dibuka

jatimnow.com - Taman Maramis akhirnya bisa dinikmati lagi oleh masyarakat, setelah Pemkot Probolinggo membuka kembali ruang terbuka hijau tersebut. Penutupan sebelumnya dilakukan buntut viralnya video pasangan mesum.

Kepala Satpol PP Kota, Agus Effendi mengatakan, papan penutupan yang dipasang pekan lalu sudah diturunkan hari ini.

"Setelah dilakukan evaluasi, sesuai dengan petunjuk wali kota Probolinggo, Taman Maramis kembali bisa digunakan warga untuk berlibur," kata Agus, Rabu (9/9/2020).

Baca juga:  

Agus menambahkan, sebelum dibuka, Pemkot Probolinggo terlebih dahulu melakukan pakta integritas bersama warga dan para PKL Taman Maramis termasuk dengan RT dan RW setempat untuk bisa menjaga bersama taman itu.

"Taman Maramis perlu untuk dijaga bersama-sama. Jika ada warga yang melakukan perbuatan-perbuatan yang dinilai melanggar norma atau perbuatan negatif lainnya agar segera dilaporkan kepada kami melalui layanan 112," tegasnya.

Agus menegaskan, bila setelah dibuka kemudian masih ada perbuatan yang melangar aturan, maka tidak menutup kemungkinan Taman Maramis akan ditutup kembali.

"Itu sudah menjadi komitmen pemerintah daerah dan komitmen bersama," tambah Agus.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top