Viral Video Segerombol Anak Muda Tertawakan Nenek Peminta Tolong

jatimnow.com - Video yang diposting akun Instagram @nietha_tha2 mendadak viral. Video itu berisi seorang nenek minta tolong kepada segerombol anak muda yang justru tertawa lepas dan memvideokan nenek tersebut.

Dalam video berdurasi satu menit terdengar percakapan antara pemuda dan seorang nenek.

"Gaes jadi kita menemukan seorang tidak dikenal jatuh. Mbah..Ketok e bar dipolo pak (habis dipukuli)," terdengar suara pemuda dalam video itu seperti didengar jatimnow.com, Kamis (3/9/2020).

"Tolong mas tolong," ucap sang nenek.

Video itu diberi caption 'teriris hati saya bukan nuan dibantu malah divideoin. Dengan muka seperti itu. Dan saya berpikir apakah mereka pelakunya sendiri. Karena diawal video mereka tertawa'. Tolong bantu viral kan video ini. Dari video tiktok orang ini'.

Hingga Kamis (3/9/2020) sore, postingan itu telah dilihat 1.289 kali dan mendapat komentar ratusan warganet. Peristiwa itu diduga terjadi di Magetan, Jawa Timur.

"@polsek_magetan tolong segera ditindak pak," tulis akun @agung_krnw98 dalam kolom komentar.

"Please jangan mau kalau mereka akhirnya cuma minta maaf masalah terus selesai," tambah akun @srivati_dewi.

Sementara Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Ryan Wira Raja Pratama mengatakan bahwa laporan tentang video tersebut sudah masuk.

"Memang sudah masuk laporannya," jawab Ryan saat dikonfirmasi.

Dia menyebut akan melakukan penyelidikan untuk memastikan apakah peristiwa itu terjadi di Magetan atau tidak.

"Nanti hasilnya kami sampaikan melalui humas juga. Terkait benar atau tidak, saya belum bisa menjawab," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top