Menunggu Bongkar Muat, Sopir Meninggal saat Bersandar di Ban Truk

jatimnow.com - Mengeluh sakit masuk angin, seorang supir di Tulungagung ditemukan meninggal bersandar di ban truknya.

Sumaji (54) Warga Dusun Krajan, RT 02 RW 01 Desa Pucung Kidul, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung meninggal dunia dalam posisi bersandar di ban depan bagian kanan truck.

Sumaji yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truck gandeng tersebut meninggal ketika sedang menunggu bongkar muatan di Gudang Pupuk Pusri (Petro) di Dusun/Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Blitar.

"Korban ini diketahui Bersandar lemas di ban depan bagian kanan truck saat bongkar muatan. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh kernet dan kuli bongkar muat," terang Kasubag Humas Polres Blitar AKP Purwadi, Sabtu (19/05/2018).

Melihat korban yang bersandar lemas kemudian dipanggil oleh Basuni (35) kernet truck namun tak direspon. Merasa penasaran, saksi kemudian memanggil para kuli bongkar untuk mengecek keadaan korban.

Saat diselonjorkan, korban sudah tak bernafas dan dipastikan meninggal dunia. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Talun.

Jenazah korban kemudian dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Kecamatan Wlingi untuk mendapatkan pemeriksaan medis.

"Dari hasil olah TKP ternyata korban ini sebelumnya sempat mengeluh masuk angin sama kernetnya. Nah, pas bongkar (muatan) korbanĀ  kemudian meninggal dunia. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi," terang dia.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan dipastikan korban meninggal karena serangan jantung. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk makamkan oleh pihak keluarga.

Reporter: CF Glorian
Editor: Arif Ardianto


Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top