Kakek Ini Ditemukan Tewas Terbujur di Tepi Dam

jatimnow.com - Kakek Sapuan (70), petani asal warga Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo ditemukan tak bernyawa di tepi dam.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah membujur di area dam yang biasa digunakan untuk mengairi sawah. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya koban.

Namun diduga korban tewas akibat penyakit jantung yang diderita korban sejak lima tahun terakhir.

Sebelumnya, Jumat (18/5/2018), Nanang Apiliana yang pulang memanen sayur dikagetkan dengan ditemukannya orang tergeletak di tepi dam. Karena panik, Nanang akhirnya berteriak minta tolong dan mencari bantuan.

"Pas waktu pulang memanen sayur melihat ada orang tergeletak. Karena tidak bangun saya langsung berlari minta tolong, saat diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia," kata Nanang.

Polisi yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa penyebab kematian korban. Termasuk mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan keluarga korban.

"Hasil pemeriksaan, korban meninggal karena serangan jantung. Karena keluarga menerima, jasad korban langsung kami bawa ke rumah duka untuk disemayamkan," jelas Kapolsek Jenangan, AKP Haryo Kusbintoro.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top