Saat Bupati Sambari Atur Lalu Lintas di Gresik

jatimnow.com - Bupati Sambari Halim Radianto marah saat melihat tidak ada petugas Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur lalu lintas di depan Kantor Pemkab Gresik yang berlokasi di Jalan Raya Dr Wahidin Sudiro Husodo, Selasa (11/8/2020).

Ia kemudian turun ke tengah jalan untuk mengurai kemacetan yang terjadi bersama Kabag Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, Reza Pahlevi.

"Karena tidak ada petugas Dishub yang biasa mengatur lalu lintas maka timbul kemacetan di depan kantor bupati akibat volume kendaraan yang keluar masuk cukup banyak," kata Reza.

Arus kendaraan dari arah timur menuju barat yang mulanya sempat tersendat oleh kendaraan ASN akhirnya bisa kembali melanjutkan perjalanan setelah bupati menyetop kendaraan dinas. Kemudian kendaraan dari arah timur tersebut dipersilahkan melaju terlebih dahulu.

Karena kesal dengan kondisi itu, bupati meminta petugas Satpol PP yang menjaga pos pintu gerbang untuk membantu dirinya mengatur lalu lintas.

"Sudah saya sampaikan ke Kadishub bahwa bupati tidak mau lagi terjadi kemacetan seperti ini," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top