Dor! Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Surabaya-Sidoarjo

jatimnow.com - Tim Satresnarkoba Polrestabes Surabaya kembali menembak mati seorang bandar narkoba, Senin (10/8/2020) dinihari.

Bandar narkoba berinisial V (25) warga Jalan Wonokromo, Surabaya itu ditembak mati Tim Unit III dipimpin Kanit Iptu Eko Julianto.

"Tersangka berupaya melawan saat anggota kami melakukan penangkapan di kawasan Sidoarjo. Sehingga kami terpaksa melakukan diskresi kepolisian dengan tindakan tegas terukur," kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, di Kamar Mayat RSU dr Soetomo.

Memo menjelaskan, dalam bisnisnya tersangka memiliki sejumlah safe house untuk menyimpan barang terlarang yang diperdagangkannya. Dan saat diringkus, bandar ini membawa sabu dengan berat lebih dari 2 kilogram.

"Dari data yang kami dapatkan, jaringan bandar besar ini memiliki beberapa markas atau yang biasa disebut sebagai gudang," tambah Memo.

Selain barang bukti narkoba jenis sabu, dari sang bandar juga disita sepucuk senjata api jenis revolver.

"Ya benar, besok akan dijelaskan oleh bapak (Kapolrestabes Surabaya)," pungkas Alumni AKPOL Tahun 2002 itu.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top