Paskomnas Gelar Webinar Gerakan Konsumsi Buah Nusantara

jatimnow.com - Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia akan menggelar webinar bertajuk Gerakan Konsumsi Buah Nusantara Dalam Rangka Bangga Buatan Indonesia, Senin (10/8/2020), mulai pukul 13.00 hingga 15.00 Wib.

Selain Direktur Utama Paskomnas Hartono Wignjopranoto, webinar ini juga menghadirkan beberapa pembicara berkompeten seperti Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Prof. Dr. Ir. Arif Satria.

Kemudian Ir. Musdhalifah Machmud selaku Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Agrobisnis, Kemenko Bidang Perekonomian RI. Lalu Karen Tambayong, selaku Komite Tetap Pengembangan Holtikurtura Kadin Indonesia serta Emil Arifin dari Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI).

Adapun moderator dalam acara ini adalah Prof. Dr. Muhammad Firdaus.

General Manager Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS), Rahayu Trisila mengatakan, acara webinar ini terbuka untuk umum. Peserta bisa bergabung dengan mengakses link zoom dengan ID 875 4422 9802 dan prescode GBN2020.

"Untuk umum, langsung bisa gabung di link zoom," ujar Trisilia saat dihubungi jatimnow.com, Minggu (9/7/2020).

Trisila menjelaskan bahwa acara ini merupakan rangkaian Gelar Buah Nusantara 2020 yang tahun ini penyelenggaraannya telah memasuki tahun yang kelima.

Paskomnas adalah sebuah grup perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan jaringan Pasar Induk Tanah Tinggi Tangerang, Pasar Induk Jakabaring Palembang dan Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

"Selain pasar induk, Paskomnas juga mengembangkan website dan aplikasi belanja online carisayur.com," jelasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top