Sebuah Rumah di Madiun Roboh, Satu Orang Terluka

jatimnow.com - Sebuah rumah di Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun roboh. Robohnya rumah milik Sugito (74), itu membuat satu orang terluka.

Ketua Desa Tangguh Bencana (Destana) Segulung, Wirasno menyebut, robohnya rumah itu terjadi pada Rabu (5/7/2020) dinihari. Pagi harinya, sejumlah warga langsung bergotong-royong membersihkan puing-puing rumah.

Selain membuat bangunan rumah tak berbentuk lagi, robohnya rumah itu membuat Surati, istri Sugito mengalami luka.

"Satu orang luka. Penyebabnya diduga karena rumah itu sudah lapuk," jelas Wirasno.

Sementara Agus keluarga korban menyebut bahwa saat kejadian Sugito dan anaknya sedang keluar. Sedangkan Sunarti, istrinya berada di dalam rumah. Sesaat sebelum rumah itu roboh, Surati sedang menonton acara telivisi.

Surati yang sudah lanjut usia tidak bisa menyelamatkan diri dengan cekatan. Surati pun tertimpa atap rumahnya. Akibatnya, Surati mengalami shock berat dan juga terluka pada bagian kaki dan tangan.

Selain bangunan rumah rata dengan tanah, sebagian perabot rumah tangga milik Sugito dan keluargnya juga rusak. Kerugian ditaksir Rp 75 juta.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top