Mobil Terguling di Tol Jombang-Mojokerto, 1 Orang Tewas dan 2 Luka

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Rush dengan nopol L 1610 EX mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang Mojokerto (JoMo) tepatnya di KM 673, Selasa (4/8/2020) malam. Dua orang terluka dan satu tewas dalam peristiwa itu.

Mobil warna putih itu dikemudikan oleh Gunawan (66), warga asal Kapas Madya Baru, Kota Surabaya dengan 3 orang penumpang.

Ketiga penumpang itu adalah Ana Ferikalalo (64), asal Kapas Madya Baru; Mardayani Lomdonh (19), asal Buntu Pepasan, Kabupaten Toraja Utara dan Peni (19) asal Kecamatan Wara Barat, Palopo.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan mobil itu melaju dari Surabaya menuju Madiun dengan kecepatan kurang lebih 100 kilometer per jam di lajur kanan.

"Saat di lokasi kejadian, mobil oleng ke kanan sehingga terguling di median jalan tol dan berhenti dengan posisi menghadap arah timur," kata Dwi, Rabu (5/8/2020).

Korban meninggal yakni Ana Ferikalalo, sementara korban luka yakni sopir Gunawan dan Mardayani Lomdonh.

Penyebab kecelakaan, lanjut Dwi, diduga karena sopir kehilangan konsentrasi sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga menyebabkan kecelakaan.

"Korban meninggal dan luka-luka dibawa ke rumah sakit terdekat," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top