Mau Periksa Kesehatan hingga Masker Gratis di Malang, Ke Sini Saja!

jatimnow.com - Aremania Medis bersama d'Kross-Aremania menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut HUT ke-33 Arema.

Kegiatan sosial itu mereka gelar di Klinik Ronggo Husodo di Dusun Argomulyo, Desa Gunung Ronggo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Minggu (2/8/2020).

Koordinator baksos, Dr. Nur Fauzi mengatakan, masyarakat bisa menerima manfaat positif dari kegiatan tersebut. Bahkan yang mengikuti juga mendapatkan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer serta melakukan pemeriksaan kesehatan tanpa dipungut biaya.

"Semoga semua ini bisa bermanfaat bagi semua di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Kegiatan ini tak cukup di sini saja, karena kami juga akan menggelar di titik-titik lain, seperti Tirtoyudo, Dampit hingga Muharto," terang dr. Fauzi-sapaan akrabnya kepada jatimnow.com.

Kegiatan ini mendapat respon baik dari masyarakat. Tampak mereka antusias mengantre sejak pagi. Usai dibuka oleh forkopimda setempat, acara langsung dimulai.

"Dalam kegiatan kami juga melibatkan lintas jajaran termasuk TNI-Polri, unsur pers dan Aremania dari berbagai komunitas. Tokoh Aremania seperti Ahmad Ghozali asal Klayatan alias AK tampak antusias berpartisipasi," tutupnya.

 

Reporter: Galih Rakasiwi

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top