Tabrak Kendaraan Misterius di Tol Ngawi, Sopir dan Kernet Truk Tewas

jatimnow.com - Sebuah truk Mitsubishi bernopol AA 1974 EK mengalami kecelakaan di Jalan Tol Solo-Ngawi, tepatnya di kawasan Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Sabtu (1/8/2020) dinihari.

Peristiwa itu mengakibatkan sopir truk yang bernama Wendi (33), dan kernetnya yaitu Karoma Adami (27), keduanya warga Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tewas di lokasi.

"Sopir dan kernetnya meninggal dunia di lokasi," ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Ngawi, Iptu Sulanjar.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui kecelakaan itu akibat truk menabrak sebuah kendaraan roda enam yang tidak diketahui identitasnya. Kerasnya tabrakan membuat truk oleng ke kiri dan masuk parit tol.

"Kalau sesuai saksi yang di lokasi, memang truk menabrak kendaraan roda 6. Ini masih kami selidiki apakah benar atau tidak," ujar dia.

Kedua korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soeroto. Diduga, sopir truk kurang hati-hati dan juga mengantuk hingga menabrak kendaraan di depannya.

"Barang bukti berupa truk sudah kami bawa ke unit laka. Untuk yang roda enam masih kami lacak," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top