Dua Pemotor Tewas Bertabrakan di Ngawi

jatimnow.com - Dua sepeda motor saling bertabrakan (adu banteng) di Jalan Raya Ngawi-Mantingan tepatnya di Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Sabtu (1/8/2020) dinihari.

Kedua motor yang terlibat kecelakaan adalah Honda Kharisma tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Pradana (16), asal Desa Pelanglor, Kecamatan Kedunggalar.

Pelajar SMA itu melaju dari Ngawi menuju Mantingan. Sedangkan motor Honda Supra Fit dikendarai oleh Sugi asal Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren.

"Dua orang meninggal dunia di lokasi karena kecelakaan antar sepeda motor ini," ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Ngawi, Iptu Sulanjar.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui tabrakan kedua motor itu berawal dari pelanggaran karena salah satu kendaraan melawan arus. Sugi bermaksud belok ke kanan menyeberang jalan ke arah selatan dengan cara menyisir.

"Karena jarak kendaraan dekat dan kedua kendaraan lampu depan tidak menyala sehingga terjadi tabrakan antar keduanya. Keduanya sama-sama mengalami luka pada bagian kepala," tegasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top