Pasien Covid-19 Lompat dari Lantai 6 Sambil Bawa Boneka, Bunuh Diri

jatimnow.com - Seorang pria berumur sekitar 40 tahun ditemukan tewas di halaman sisi barat Gedung IGD Rumah Sakit Umum Haji, Sukolilo, Surabaya, sekitar pukul 05.15 Wib, Kamis (30/7/2020).

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, pasien itu menjalani perawatan di lantai 6 ruang isolasi khusus Covid-19 sejak Rabu (29/7/2020) sore. PasienĀ asal Surabaya itu diduga kuat bunuh diri karena diduga depresi.

"Kita dapat laporan ada orang jatuh dari lantai enam Rumah Sakit Haji Sukolilo. Kamudian kita amankan TKP dan mendatangkan Tim Inafis (Polrestabes Surabaya)," ujar Kapolsek Sukolilo, AKP Subiyantana.

Setelah Tim Inafis Polrestabes Surabaya selesai melakukan identifikasi dan olah TKP, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya.

"Diduga korban lompat. Untuk motifnya masih dalam penyelidikan," tambah Subiyantana.

Subiyantana juga memastikan proses identifikasi dan olah TKP yang dilakukan menerapkan protokol Covid-19 yaitu dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

"Karena korban ini pasien Covid-19, penanganan yang kami lakukan dari awal hingga evakuasi jenazah, kami semua menggunakan APD lengkap," tegasnya.

Dari pantauan, korban mendarat di lantai berpaving dalam kondisi telungkup. Di samping jasad korban terlihat sebuah boneka kombinasi warga merah hitam dan putih.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top