Durhaka, Seorang Menantu di Surabaya Tega Aniaya Bapak Mertua

jatimnow.com - Luis Pasak Santana (20), digiring polisi setelah menganiaya Dul Hadi (55), warga Jalan Raya Gunung Anyar Sawah No. 61, Surabaya. Menantu durhaka itu kini ditahan di Mapolsek Rungkut.

Penganiayaan yang dilakukan Luis itu membuat mertuanya mengalami luka memar di bagian muka. Setelah dilaporkan ke Polsek Rungkut, Luis diamankan dan diperiksa.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Joko Soesanto mengatakan, kejadian bermula saat pelaku datang ke rumah korban untuk mengajak istrinya keluar. Namun korban tidak memperbolehkan anaknya iku dengan suaminya sehingga terjadi cek cok.

"Saat dilarang oleh korban, pelaku tidak terima dan langsung memukul wajah korban serta menendang kepala korban," ujar Joko, Rabu (29/7/2020).

Melihat kejadian itu, anak korban meminta pelaku untuk keluar kamar. Namun setelah keluar, pelaku justru mengajak berkelahi korban. Warga kemudian mencoba melerai keduanya.

Namun pelaku tetap ngotot hingga ia kembali memukul korban dan mengenai wajah di bawah pelipis mata sebelah kiri hingga mengeluarkan darah.

Menurut Joko, dari keterangan korban, dua bulan sebelumnya pelaku pernah melakukan hal serupa, tetapi memukuli istrinya. Peristiwa pertama itu sudah dimaafkan dan tidak dilaporkan ke polisi.

Dan setelah meninggalkan rumah mertuanya selama dua bulan itu, pelaku tidak pernah memberi kabar maupun nafkah kepada istrinya.

"Dan aksi main pukul itu kembali dilakukannya kepada mertuanya pada Sabtu (26/7/2020) sekitar pukul 22.00 Wib," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top