jatimnow alexametrics

3 Berita Populer: Begal Payudara Tertangkap Hingga Masalah Pagar

Editor : Redaksi Reporter : Budi Sugiharto
Begal payudara di Kota Pasuruan diamankan di kantor polisi
Begal payudara di Kota Pasuruan diamankan di kantor polisi

jatimnow.com - Sejumlah peristiwa penting dan menarik menjadi berita terpopuler pada Sabtu (25/7) kemarin.

Mulai dari 'Begal Payudara di Kota Pasuruan Ditangkap Warga' hingga  'Penyebab Lain Berdirinya Pagar Penutup Jalan Rumah Tetangga'.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Bagi yang tak sempat mengikuti perkembangan berita di hari sebelumnya, jatimnow.com merangkum tiga berita paling populer.

Apa saja?

Begal Payudara di Kota Pasuruan Ditangkap Warga

Begal payudara beraksi menyasar DR (33), seorang ibu rumah tangga. Pelecehan itu terjadi di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, sekitar pukul 06.00 Wib, Senin (27/7/2020).

"Saat itu sepulang belanja, saya cari sarapan nasi pecel di depan Bank Mandiri, tapi pecelnya tutup. Tiba-tiba ada orang mepet saya, tau-tau dia megang (payudara). Saya kaget dan hampir jatuh," tutur DR.

Dia menambahkan, sebelum melakukan aksi tak senonoh itu, pelaku telah menguntitnya. Namun dirinya tidak curiga.

Setelah beraksi, pelaku langsung kabur dengan menggeber motornya. Korban yang geram mengejar pelaku dengan motor yang ditungganginya.
Setelha dikejar korban, pelaku tertangkap di Perumahan Tambak Yudan.

Pelaku mendapat bogem mentah dari warga. Setelah itu pelaku dibawa ke Mapolsek Purworejo, Polres Pasuruan Kota.

Melihat Makam Ikan Paus yang Dikeramatkan Nelayan di Probolinggo

Makam ikan paus di Pantai Tugu yang berada di Dusun Tambak, Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo menyedot wisatawan.

Di atas kuburan ikan paus, warga memasang dua batu nisan layaknya manusia yang meninggal. Selain itu, di atas makam ikan paus dibuat bangunan dari tiang bambu yang beratapkan ijuk.

"Ikan paus ini terdampar dan mati di pinggir pantai ini sekitar Tahun 2016 silam," kata salah seorang penjaga parkir Pantai Tugu, Joko, Senin (27/7/2020).

Penyebab Lain Berdirinya Pagar Penutup Jalan Rumah Tetangga

Pembangunan tembok sebagai pagar oleh Mistun hingga menutup akses keluar masuk rumah Wisnu Widodo, ternyata tidak hanya disebabkan kotoran ayam.

Jual beli tanah juga menjadi salah satu pemicunya. Dua warga yang hidup bertetangga itu tinggal di Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

"Selain karena kotoran ayam, penyebab lainnya tanah yang disebelahnya Widodo itu kan dijual. Sama Mistun ditawar, tapi rendah sekali," tutur Kepala Desa (Kades) Gandukepuh, Suroso kepada wartawan, Senin (27/7/2020).

Suroso mengaku bahwa Widodo semula menawarkan tanahnya dengan harga Rp 16 juta. Tanah itu berada di sebelah rumah Mistun. Namun oleh Mistun, tanah itu hanya ditawar Rp 6 juta.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif