Video Raib dari YouTube, Diskominfo Berdalih Tidak Suka Streaming?

jatimnow.com - Menghilangnya video workshop penyiaran yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Timur dari YouTube masih berbuntut.

Kepala Dinas Kominfo (Kadiskominfo) Jatim, Benny Sampirwanto menyatakan bahwa sejak awal dinas yang dipimpinnya tidak menyukai streaming.

Baca juga: 

"Besuk saya checknya. Sejak awal diskominfo tidak b(s)uka streaming," jawab Benny Sampirwanto kepada jatimnow.com secara tertulis pada pukul 21.12 Wib, Kamis (23/7/2020).

Namun anehnya, dalam channel milik Diskominfo Jatim itu justru menayangkan streaming update penanganan Covid -19 secara rutin.

Pantauan jatimnow.com, Jumat (24/7/2020),  channel YouTube Diskominfo Jatim dengan alamat KOMINFO MMC juga telah menyiarkan secara langsung doa bersama dalam menghadapi Covid -19.

Demikian pula Halal Bi Halal Gubernur Khofifah, Wakil Gubernur bersama 60 ribu ASN dan BUMD Pemprov Jatim yang digelar pada 23 Juni 2020.

Video workshop penyiaran yang digelar Diskominfo Jatim menggandeng Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jatim di Kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Jember itu sempat bisa ditonton pada Kamis (23/7/2020) siang.

Namun pada Kamis sore, video itu sudah hilang dari Channel YouTube Diskominfo Jatim.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top