Dua Kali Video Kegiatan Diskominfo Jatim Hilang dari YouTube

jatimnow.com - Dua video berisi dua kegiatan yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Timur raib dari YouTube.

Video pertama yang hilang dari YouTube adalah video 'Media Gathering' menggandeng Komisi Penyiaran Publik Daerah (KPID) Jatim di Hotel Mercure, Surabaya beberapa waktu lalu.

Video 'Media Gathering' yang sempat naik itu akhirnya hilang dari YouTube dan ditayangkan kembali pada Senin (14/7/2020). Namun pada unggahan kedua, konten video itu berbeda dengan video yang diunggah pertama.

Video yang pertama berisi lengkap, termasuk rekaman paparan empat pembicara. Dan dalam video kedua, lebih dominan berisi paparan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Baca juga: 

Tidak ada lagi rekaman para pembicara maupun sambutan Kepala Dinas Kominfo Jatim Benny Sampirwanto yang janji akan selalu memberikan masukan kepada Gubernur Khofifah tanpa ada yang ditutupi.

Hilangnya video pertama 'Media Gathering' Diskominfo Jatim itu masih menyisakan misteri.

Kemudian video kedua yaitu video workshop penyiaran yang juga digelar Diskominfo Jatim masih bersama KPID di Kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Jember pada Kamis (23/7/2020).

jatimnow.com sempat menonton video workshop penyiaran itu pada Kamis siang. Namun pada Kamis sore, video itu sudah hilang dari Channel YouTube Diskominfo Jatim.

Kadiskominfo Jatim Benny Sampirwanto hingga pukul 18.47 Wib tidak merespon saat dikonfirmasi.

Tangkapan layar video workshop penyiaran yang digelar Diskominfo Provinsi Jawa Timur yang sempat tayang di YouTubeTangkapan layar video workshop penyiaran yang digelar Diskominfo Provinsi Jawa Timur yang sempat tayang di YouTube

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top