Kepala Bappeda Jatim Meninggal Karena Covid-19, Khofifah Berduka

jatimnow.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun Instagramnya @khofifah.ip mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Timur, Rudy Ermawan Yulianto.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Gubernur Khofifah seperti dilihat jatimnow.com, Selasa (14/7/2020) malam.

"Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Timur, Rudy Ermawan Yulianto meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 di RSU dr Soetomo, Selasa (14/7) malam ini," sambung Gubernur Khofifah.

Baca juga:  Positif Covid-19, Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto Meninggal

Dalam postingannya itu, Gubernur Khofifah juga menyebut bahwa Rudy adalah seorang yang berintegritas dan pekerja keras.

"Semasa hidupnya, saya mengenal almarhum adalah sosok yang sangat berintegritas dan seorang pekerja keras. Almarhum juga adalah sosok yang sangat berbakti kepada orangtua," tambahnya.

"Atas nama pribadi dan juga Pemprov Jawa Timur, saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan khilaf, serta keluarga besar diberikan ketabahan dan keikhlasan. Selamat jalan saudaraku. Kami semua kehilangan teman kerja yang santun profesional dan sholeh. Al fatihah," tutup Gubernur Khofifah.

Rudy dirawat di RSU dr Soetomo setelah terkonfirmasi positif Covid-19 sejak 6 Juli 2020.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top