Mayat Telanjang di Ladang Tebu Gegerkan Warga Sidoarjo

jatimnow.com - Sesosok mayat dalam kondisi telanjang ditemukan di ladang tebu Dusun Kedurus, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (13/7/2020).

Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh penebang tebu bernama Budiono (49), warga Dusun Bibis, Desa Keret, Kecamatan Krembung, kabupaten setempat.

"Awalnya tercium bau busuk menyengat dari lahan tebu, kemudian saya cari ternyata ada mayat orang tanpa busana, lalu saya lapor ke polisi," ujar Budiono, Senin (13/7/2020).

Mayat tersebut diperkirakan berusia 30 tahun. Dari tubuh korban tidak ditemukan satupun identitas. Warga sekitar juga tidak mengenalinya.

Sementara Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana menjelaskan, dia dan timnya saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban dan mengetahui penyebab kematiannya.

"Tidak ada identitas korban. Saat ini kami melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad yang di ladang tebu itu," tambah Eka.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Porong untuk dilakukan autopsi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top