Video Media Gathering Tanpa Pembicara di YouTube, Ini Jawabannya

jatimnow.com - Video 'Media Gathering' yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Timur akhirnya muncul kembali di YouTube. Tidak adanya rekaman para pembicara mendapat penjelasan.

Kepala Dinas Kominfo Jatim Benny Sampirwanto menyatakan bahwa hasil gathering akan disampaikan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Baca juga: 

"Saat penyampaian para pembicara, itu masukan bagi saya untuk saya laporkan kepada Bu Gubernur," jawab Benny Sampirwanto, Senin (13/7/2020) petang.

Ia menanggapi hilangnya rekaman para pembicara di dalam video yang ditayangkan kembali di YouTube itu.

Konten tersebut sempat lenyap dari YouTube beberapa hari setelah ditayangkan. Dan Dinas Kominfo Jatim.

Dari pantauan jatimnow.com, Senin (14/7/2020), dalam video yang diupload di YouTube hari ini berbeda dengan konten yang pertama, yang hilang itu.

Di dalam video ini hanya berisi sambutan atau paparan Gubernur Khofifah. Tidak ada lagj rekaman para pembicara maupun sambutan kepala dinas kominfo di penghujung acara tersebut.

Perlu diketahui, saat https://youtu.be/WXZxDrJI_I4 dibuka sempat hilang dan muncul tulisan 'Video ini Telah Dihapus oleh Uploader'.

Diduga raibnya dari YouTube itu akibat timbulnya polemik dari konten tersebut.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top