jatimnow alexametrics

Anak Punk asal Bojonegoro Dikeroyok Lima Temannya di Ngawi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Keluarga anak punk korban pengeroyokan saat melapor ke Polsek Padas, Polres Ngawi
Keluarga anak punk korban pengeroyokan saat melapor ke Polsek Padas, Polres Ngawi

jatimnow.com - Bayu Aji Cahyono, pemuda asal Kabupaten Bojonegoro ditemukan terluka di bagian kepala dan wajah diduga dikeroyok lima temannya sesama anak punk di Desa Tahun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi.

"Pelakunya masih kami kejar. Kalau dari laporan yang kami terima, ada lima orang yang melakukan pengeroyokan terhadap korban," ujar Kapolsek Padas, AKP Juwahir, Minggu (5/7/2020).

Juwahir menambahkan, kakak dari korban bernama Imam Azan Kusen mengantarkan adiknya datang ke Polsek Padas melaporkan pengroyokan yang menimpa adiknya.

Dari laporan kakak korban, saat itu korban bersama teman-temannya sesama anak punk berada di tanah kosong dekat Pos Tawun. Korban kemudian berselisih paham dengan teman-temannya hingga terjadi pengroyokan tersebut.

"Korban dipukul menggunakan tangan, ditendang pakai kaki dan mengunakan alat seperti besi dan alat seperti benda tajam serta balok kayu," jelasnya.

Pukulan itu mengenai kepala bagian atas, mata, pipi serta dahi dan tangan kanan. Kepala bagian atas korban juga mengalami luka robek sekitar 7 sentimeter.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Setelah dikeroyok, korban tertidur di Pos Tawun hingga sekitar pukul 07.30 Wib, Sabtu (4/7/2020). Kondisi korban diketahui warga setempat bernama Edi Saputro dibantu Adi yusuf. Mereka membawa korban ke Puskesmas Padas.

"Kejadiannya kemarin, dilaporkan hari ini. Saat datang melapor pihak korban sudah melakukan visun di puskesmas," tambah Juwahir.

Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Padas menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Di lokasi disita botol kosong air mineral, tiga buah kayu berbagai ukuran, sebuah gitar dalam keadaan pecah dan patah, sebuah gunting kecil dan sebuah kalung silver.

"Pelaku masih kami kejar. Nanti kalau sudah tertangkap kami informasikan," tandasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif