Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Pasuruan, Satu Orang Tewas

jatimnow.com - Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 07.00 Wib, Minggu (5/7/2020). Akibat kecelakaan, satu orang tewas dan satu terluka.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan, korban tewas adalah pengendara motor Suzuki Smash dengan nopol N 5573 TAU bernama Toyeb (67), warga Desa Sukolelo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

"Pengendara Suzuki Smash meninggal di TKP usai mengalami luka pada kepala dan tangan kanan patah," jelas Marti.

Marti menjelaskan, awalnya motor Suzuki Smash itu melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di TKP, motor itu menyerempet Honda Beat bernopol N 5173 TE yang dikendarai Susilo (41), warga Dusun Genengan, Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, yang melaju searah di depannya.

Motor Honda Beat itu diserempet Suzuki Smash saat hendak berbelok ke kanan, meski sudah memberikan tanda dengan menyalakan lampu sein.

"Kecelakaan itu membuat motor Suzuki Smash menabrak pohon mahoni yang berada di timur jalan," ungkapnya.

Sementara itu, Susilo pengendara motor Honda Beat mengalami luka pada pipi dan tangan kanan. Kedua korban kecelakaan itu telah dievakuasi ke rumah sakit (RS).

"Jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Sedangkan korban luka dirawat di RS Mitra Sehat Medika Pandaan," jelas Marti.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top